BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Rabu, 16 Januari 2013

Hanya waktu yang bisa menjawab


Jika hidup bisa memilih, saya akan memilih yang terbaik..
memilih untuk tidak ditinggalkan orang tercinta, memilih untuk menghindar dari perpisahan
memilih untuk tidak mengenal caranya menitihkan airmata..
tapi sayangnya, ini realita, hidup nyata, bukan negeri dongeng dengan segala cerita fiksinya.
ini realita, hidup nyata, alur hidup asli bukan alur hidup cerita indah di dalam sebuah novel romance atau film haru.
Kalau bisa milih, saya mungkin akan memilih hidup tidak pada dunia keras, tanpa bentak-kan dan paksaan, tanpa singgungan dan sindiran.
Saya terlalu menghayati peran dalam menjalani hidup, peran sebagai anak kecil yang tak pernah di hargai oleh dunia sekitar sekalipun dengan keluarga saya sendiri.
KENYATAAN ITU MIRIS, MENYAKITKAN, PENUH TANGISAN. tapi bermimpi, berkhayal lebih menyakitkan, karena melalui mimpi tak ada ada kenyataan, kita hanya bisa bermimpi tanpa melihat realitas kehidupan.
Mungkin kehidupan mengajarkan segala artinya, arti bahwa kita diciptakan untuk berusaha dan berjuang meskipun jatuh dan tertimpa bangunan berkali kali tapi sifat optimis saya me-yakinkan saya bahwa ada waktu-nya untuk segala kesenangan maupun kesedihan, ya jelaslah, waktu adalah jawabannya.

1 komentar: